Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Cengkareng Gandeng Toga dan Tomas Gelar Touring Religi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kedekatan Kapolsek Cengkareng kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas Aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, Kompol H Khoiri SH MH bersama Majelis Al – Karomah Racing Club’ N – MAX pimpinan KH Rudi mengadakan Touring Reliji dengan Rute Batu Tulis Bogor dan Sukabumi, Sabtu (27/07/19).

Kegiatan tersebut bertemakan Pemilu sudah selesai tidak ada lagi 01 dan 02 mari kita satukan langkah merajut kebersamaan.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH dalam sambutannya kepada peserta touring mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat bahwasannya pelaksanaan pemilu dan penghitungan suara, putusan MK, dan penetapan pemenang Oleh KPU di wilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Melalui tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan agar jangan mempercayai berita bohong ataupun Hoax yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

“Kepada perserta Touring agar selalu mentaati peraturan Lalu Lintas,” pesannya.

Penulis : Fram/Lex
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.