Dandim 0913/PPU Lepas Calon Secaba PK TNI AD Wanita Reguler Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091 (Penajam) – Komandan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud S.Ip melapas calon Secaba PK TNI AD Wanita Reguler tahun 2019 dengan jumlah 8 orang dari wilayah Penajam Paser Utara bertempat di Makodim 0913/PPU Jl. Propinsi Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kab. PPU, Selasa (30/7/2019).

Selesai melaksanakan kegiatan aerobik Dandim 0913/PPU menyampaikan pesan,”Selama tes nanti kalian jangan terpengaruh dengan iming-iming kalau mau bayar sekian-sekian akan lulus, itu semua adalah motif penipuan, segera laporkan ke panitia jika itu terjadi pada diri kalian, karena dari proses pendaftaran, pelaksanaan tes sampai masuk mengikuti pendidikan TNI AD, semua tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Siapkan mental fisik, jaga kebersamaan dan kekompokan, kalau kalian berhasil itu adalah dari diri kalian sendiri, jaga kesehatan, bina fisik dan tak lupa berserah diri kepda Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan Ridho-Nya kalian akan diberi jalan yang lapang dalam mengikuti tes ini. Selamat jalan dan semoga berhasil menjadi anggota KOWAD TNI-AD.”tutup Letkol Inf Mahmud S.IP.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Narasumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.