Gubernur Sulut Hadiri Pengucapan Syukur Minahasa Diberkati

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, Bersama Istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, dan Keluarga, melaksanakan Open House dalam acara Pengucapan syukur rakyat minahasa bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Minggu (21/07/2019).

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Sulut, wakil gubernur sulut, kepela daerah minahasa tenggara, minahasa selatan, anggota dewan dprd kab minahasa, Forkopimda kab minahasa, jajaran pemprov sulut, jajaran kab minahasa, yang sudah menyempatkan diri untuk datang dalam pengucapan syukur kabupaten minahasa.
Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat minahasa tamu undangan yang sudah datang dan Merayakan pengucapan syukur kabupaten minahasa dirumah dinas bupati minahasa.

Sebelumnya Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, saat Mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, melaksanakan Ibadah Bersama Dalam Rangka Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa berlangsung di Gereja GMIM “BETEL” Kembuan, Kecamatan Tondano Utara dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Taman Kanak Kanak (TK) serta Pastori 3 dan 4 Ibadah syukur dipimpin Pdt DR A.O Supit.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Menyampaikan inilah Tugas pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, inilah kerjasama pemerintah dan gereja sehingga semua rencana – rencana bisa berjalan, sehingga hari ini kita boleh merayakan pengucapan syukur.

“Jika kita selalu berdoa Tuhan akan senantiasa memberkati kita, kita boleh bersyukur Tuhan juga sudah memberkati kita lewat pemetikan cengkih, sungguh luar biasa berkat berkat Tuhan bagi kita, mari kita terus syukuri, marilah untuk selalu berdoa agar Tuhan senantiasa memberkati kita dan Tuhan selalu menganugrahkan kesejahteraan dan kerukunan bagi kita.” Ucap Gubernur Dondokambey

Gubernur Olly menambahkan selama kita hidup mari kita bawa kepada Tuhan persembahan Syukur, Tuhan akan selalu memberkati kita semua.

Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Melanjutkan jamuan kasih bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DPRD Prov Sulut Andrei Angouw, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs Jesaya J. Legi, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Ketua DPRD Kab Minahasa James Rawung, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, jajaran Prov Sulut, para tamu undangan.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.