Istri Personel Satgas TMMD 105 Tutup Usia, Dansatgas Berbelasungkawa

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Kabar duka datang dari Koramil 01/Teluk Naga,Kodim 0510/Tigaraksa. Almarhumah Supiyani, istri dari Sersan Satu (Sertu) Ayub tutup usia, Sabtu (27/7/2019).

Mendapat kabar tersebut, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon,SH di tengah kesibukannya sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo langsung bertolak menuju rumah duka di Desa Pekayon, RT 02/06, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Saat sampai di rumah duka, Parada yang didampingi Ny Eva Parada disambut Ayub dan keluarga yang tengah berduka.

Ayub mengucapkan terima kasih kepada atasannya tersebut karena meski di tengah kesibukannya menakhodai program TMMD, Parada memberikan perhatian yang luar biasa terhadap dirinya dan keluarganya.

Ayub bercerita, istrinya meninggal dunia dikarenakan sakit. Ia juga menyatakan telah mengikhlaskan kepergian orang tercintanya itu selamanya.

“Saya sudah ikhlas, semoga istri saya diterima Iman dan Islamnya,” ucap Ayub.

Kepada Ayub dan keluarga, Parada menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Parada juga mengajak semua prajurit TNI di jajaran Kodim 0510/Tigaraksa untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa.

“Serta keluarga yang ditinggalkan juga selalu tabah menerima cobaan ini. Selaku Dandim 0510/Tigaraksa dan jajaran menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Parada.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.