Jalasenastri AAL Juara III Paduan Suara

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Tim Paduan Suara Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) meraih Juara III pada lomba paduan suara, dalam rangka menyambut HUT ke-73 Jalasenastri yang akan jatuh pada tanggal 27 Agustus 2019.

Pengumuman pemenang ditetapkan oleh dewan juri, yaitu Bapak Yosafat Rannu Leppong, Bapak Alfredo Leonard Pelupessy dan Ibu Nelvalerina Tiurma S. Pd. melalui seleksi yang ketat.

Tim paduan suara AAL yang beranggotakan 22 orang dari ibu-ibu Jalasenastri AAL ini, mampu bersaing dengan tim paduan suara lain dan ditetapkan sebagai Juara III dengan perolehan nilai 79,45. Sedangkan Juara I diraih oleh Tim Paduan Suara Pasmar 2 dengan nilai 82,25 dan disusul Tim Paduan Suara Dispsial sebagai Juara II dengan perolehan nilai 80,15.

Piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito kepada Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu (24/7), kemudian piala dan hadiah tersebut diserahkan kepada para pemenang.

Sementara itu, pada perlombaan dirigen, Juara I diraih oleh Ibu Amanda istri Mayor Marinir Sri Utomo dari Pasmar 2 dengan nilai 1352, Juara II diraih ibu Fitria istri Kolonel Laut (T) Reza Kusuma Negara dari Kodiklatal dengan nilai 1310 dan Juara III diraih ibu Safitri istri dari Mayor Laut Slamet Ariyadi dari Koarmada 3 dengan nilai 1276.

Lomba dirigen dan paduan suara ini, diikuti oleh peserta yang berasal dari Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III, Cabang BS Jalasenastri AAL, Kodiklatal, Pasmar 2, Pasmar 3, Puspenerbal, STTAL, Dispisial dan Korcab XIV.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.