Kapolda Banten Laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Peringati Hari Bhayangkara Ke 73

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polda Banten menggelar ziarah dan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari  Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di taman makam pahlawan Ciceri Kota Serang Provinsi Banten, Senin. (01/07/2019) pukul 08.00 Wib

Acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun2019 yang bertempat di taman makam pahlawan Ciceri serang kota tersebut,  di pimpin langsung oleh Kapolda Banten , Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir. M.Si

Turut hadir dalam  acara tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Karo Ops, Para Direktur, Kapolres Serang Kota dan Serang Kabupaten, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir, satu  pleton dari brimob Polda Banten, satu pleton dari Dalmas Polda Banten, satu pleton dari dalmas gabungan polres serang Kota dan Polres serang, satu pleton gabungan satreskrim, Intel dan Resnarkoba Polres Polres Serang Kota serta satu pleton gabungan Bhayangkari Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Msi mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk mengenang para pahlawan.

“Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Ciceri untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujarnya.

Memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Edy berharap agar anggota Polri jangan pernah lelah untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian.

“Sebagai anggota Polri, kita semakin dipercaya oleh masyarakat, ini harus terus di pertahankan bahkan terus di tingkatkan,” Tutup Tomsi.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.