Kapolres Pimpin Sidang Nikah 6 Personil Polres Lampung Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Sebanyak enam personil Polres Lampung Utara beserta pasangannya melaksanakan sidang nikah BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) bertempat di gedung Wira Satya Polres Lampung Utara, Jumat (26/7/19).

Sidang Pra Nikah ini dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman dan Kabag Sumda Kompol Holil, hadir dalam acara tersebut Kasat Intelkam AKP Haidirsyah, Kasie Propam dan pengurus Bhayangkari serta keluarga para mempelai.

Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Kapolres Lampung Utara pada kesempatan ini memberikan arahan sekaligus nasehat perkawinan agar kedua pasangan ini nanti dapat saling memahami, menghargai dan menjaga keutuhan rumahtangganya dan diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

“Sidang Pra Nikah ini memang sudah menjadi keharusan bagi setiap personil Polri yang akan berumahtangga, hal ini sebagai bagian dari pembinaan personil dan calon pendamping hidupnya yang sudah tentu akan menjadi keluarga besar Polri,” jelas AKBP Budiman.

Sementara Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman yang hadir pada sidang Pra nikah ini juga mengingatkan calon bhayangkari ini, untuk senantiasa mendampingi dan mensupport suaminya dalam bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis : Hendra
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.