Kejari Lampura Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59 Berlangsung Meriah

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59, Tahun 2019. Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara,  gelar acara cek kesehatan gratis, donor darah, dan pelayanan Hukum untuk Masyarakat. ‘Sehat jasmani, sehat rohani untuk Adhiyaksa yang selaras berintegritas dan serasi’, Di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (17/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampura, diwakili oleh Asisten Yuzar, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, perwakilan Dandim 0412, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IWO Khoiril Syarif SE, Ketua PWI Jime Irawan, Ketua Komite pemantau pelaksanaan pembangunan (KP3) Nasril Subandi, tamu undangan, serta Masyarakat.

Yuliana Sagala SH.,MH, selaku Kepala Kejari Lampura mengatakan, bahwa serangkaian kegiatan yang diadakan adalah untuk memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59.

“Hari ini puncak dari kegiatan perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59, dan peringatan QAD ke-19, kalau untuk Hari Bhakti Adhiyaksanya besok Tanggal 22 Juli 2019, permbukaan Kors, jalan sehat, skrining, futsal, santunan ke panti asuhan, Anjang sana kepada pegawai pensiunan kejaksaan, dan hari ini acara cek kesehatan gratis, donor darah, pelayanan Hukum untuk Masyarakat, lomba memasak untuk Forkopimda, “kata Yuliana Sagala, SH,.MH.

Lanjut, pihaknya menginginkan bahwa dengan adanya Kejaksaan masyarakat Lampura bukan hanya mengenal, tapi dapat merasakan dalam mengenali dan mengetahui bagaimana Hukum yang berlaku Di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Masyarakat bukan hanya mengenal Kejaksaan, akan tetapi Keberadaan kejaksaan bisa dirasakan secara langsung kepada seluruh elemen masyarakat Lampung Utara, kalau dari sisi hukum untuk Masyarakat ‘Kenali Hukum Jauhi Hukuman’, “Pungkasnya.

Hasil pantauan sejumlah awak media yang terhubung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 13.00 terlihat merah.

Penulis : Hendra
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.