Koramil 02/ Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar Dan Pemerintahan Kecamatan Sawah Besar Selenggarakan TMKK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tingkat Kecamatan Sawah Besar diselenggarakan oleh 3 Pilar Sawah Besar bertempat di RPTRA Jl. Mangga Besar XIII RT.02 / RW. 02, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Rabu (10/7/19)

Sebagai Ketua pelaksana kegiatan Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar menyampaiakan laporan kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat Kecamatan Sawah Besar didepan tamu undangan yang hadir antara lain Kabag Tata Pemerintahan Sekko Jakpus M. Fiskal, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana, Pasiter Kodim 0501JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo, anggota Persit KCK, anggota Bhayangkari, para Lurah dan seluruh warga masyarakat Sawah Besar.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan kegiatan TMKK ini merupakan satu usaha bersama unsur Tiga Pilar yaitu Koramil 02/ Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar dan Pemerintah Kecamatan Sawah Besar untuk membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera di wilayah Sawah Besar.

” Keluarga yang sejahtera merupakan awal masyarakat yang sejahtera oleh karena itu kami rasa sangat perlu menciptakan kesejahteraan didalam kelurga, untuk itu mari kita sukseskan program TMKK ini “, ungkap Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan juga menyampaikan sambutanya seraya mengamini penyampaian dari Danramil.

” Butuh kekompakan dan sinergitas semua unsur untuk menciptakan masyarakat Sawah Besar yang sejahtera, mari saling bergandengan tangan dan bersatu padu untuk membangun masyarakat Sawah Besar yang sejahtera “, jelas Camat.

Kegiatan TMKK sendiri mengagendakan pelayanan kesehatan gratis, pembagian sembako gratis bagi warga masyarakat, posyandu, pelayanan KB, penyuluhan KB dan berbagai stand bazar murah.

Berbagai bantuan diserahkan kepada warga berupa Akta Kelahiran, Kartu Ibu Anak, Kartu Keluarga, peralatan kebersihan, bibit pohon ketapang, Kursi roda dan alat – alat olah raga.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.