Nenek 72 Tahun Dapat Bantuan dari Kodim 0909 Sangatta

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091 (Kutim) – Misran nenek 72 tahun warga Kelinjau ilir Kecamatan Muara Ancalong, kabupaten Kutai Timur (Kutim) mendapatkan perhatian spesial dari Kodim 0909 Sangatta, Sabtu (27/7/2019).

Nenek Misran mendapatkan bantuan sembako yang diwakili oleh Koramil 0909-04 Muara Ancalong melalui Babinsa Pelda Nurdiansyah dan Koptu Winarto.

Ini merupakan wujud merealisasikan program Mulawarman Peduli. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di Muara Ancalong kepada masyarakat.

“Kami turut serta membantu aparat desa dalam mengatasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu juga dapat mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan masyarakat,” kata Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf. Kamil Bahren Pasha melalui Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Inf Beny.

Katanya juga, kedekatan TNI-Rakyat sudah menjadi harga mati. Karena itu bila mana terdapat warga yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga, pihaknya siap membantu dengan sepenuh hati. “Koramil 0909-04 Muara Ancalong siap memberikan kontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Narasumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.