Pangkostrad Terima Kunjungan Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia, Tbk

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI M. Bambang Taufik menerima kujungan Direktur Utama (Dirut) PT. Arwana Citra Mulia (ACM) Tbk. Kunjungan ini dalam rangka mengadakan kerjasama dengan menandatangani nota kesepakatan kerjasama hibah keramik yang diselenggarakan di Executive Lounge Makostrad, Gambir Jakarta Pusat, Jumat (12/7/19).

Pangkostrad menyampaikan terima kasih atas komitmen PT. Arwana Citra Mulia dan tim dalam mengembangkan bisnis di Indonesia serta telah banyak memberikan respon yang tinggi serta sumbangsihnya kepada prajurit Kostrad pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Saya mewakili institusi kami berterima kasih atas kontribusinya dan akan kami distribusikan untuk membantu pembangunan di satuan yang perlu pembenahan,” tambah Pangkostrad.

PT. Arwana Citra Mulia memberikan bantuan keramik untuk membantu pembangunan di satuan-satuan Kostrad yang perlu pembenahan. PT. Arwana Citra Mulia (ACM), Tbk.

Pada kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Ir Kostrad, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad, Staf Ahli, dan Para Kabalak Jajaran Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.