Rapat Pemilihan Wakil Ketua Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pengurus Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di Ketuai, Ayu Kartini HR melaksanakan rapat pemilihan Wakil Ketua JTR, bertempat disamping lapangan Akhmad Yani, Gedung Pemda Lama, Kota Tangerang, Sabtu (20/7/2019) siang.

Acara dihadiri oleh Ketua JTR Ayu Kartini didampingi para pengurus diantaranya, Sekjen JTR (Jhoni Ardiansyah), Bendahara (Euis), Ketua SMSI Kabupaten Tangerang (Wahyu), Sekjen SMSI Kota Tangerang (Wahyudin) hadir juga beberapa Pendiri Jurnalis Tangerang Raya Yaitu,Fadil media Bantenkini.com,mulyadi korangtangerang dan para anggota JTR se-Tangerang Raya,sedangkan Dewan penasehat R.Herwanto berhalangan hadir karna sedang berada diluar kota,Sedangkan beberapa Pendiri Jurnalis tangerang raya yg tidak hadir karna tugas keluar kota adalah M.sukron yang sekarang menjadi penasehat Jurnalis tangerang raya

Rapat dibuka dengan kata sambutan Ketua JTR, Ayu Kartini menyampaikan, “Diadakan rapat pada hari ini, untuk pembentukan pengurus JTR dalam pemilihan Wakil Ketua JTR dengan pemungutan suara dari semua anggota JTR untuk kandidat yang akan dipilih menjadi Wakil Ketua menurut hak pilih suara yg terbanyak,” ucapnya, diruangan kantor sekretariat Suluh News.

“Pemilihan ini untuk membantu kinerja dalam himpunan yang sudah berdiri selama 2 tahun ini. Tujuan ini untuk memberikan tugas pokok dan fungsi dalam berorganisasi dengan memberikan solusi, pikiran, dan ide atau gagasan untuk mengembangkan, memajukan, dan bekerjasama dengan semua instansi dari tingkat pemerintah desa, kecamatan, daerah, kabupaten dan tingkat provinsi,” tutupnya.

Dalam pemilihan Wakil Ketua JTR ada dua kandidat calon diantaranya Nean dan Amir Hidayat. Proses perhitungan suara terbanyak diperoleh Amir Hidayat (Jurnal Aktual News). Wakil Ketua JTR terpilih Amir Hidayat mengatakan, Alhamdulilah, kita bisa berkumpul bersama dalam rapat pemilihan Wakil Ketua JTR. Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota JTR yang sudah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua JTR terpilih,” katanya.

Menurutnya, “Kita harus solid dan kompak dalam berorganisasi. Hal ini, bentuk kinerja yang positip dalam menyikapi suatu pemberitaan dalam kode etik jurnalistik sebagai pewarta. Kami minta kepada rekan-rekan anggota JTR agar kita sebagai jurnalis mempunyai cara untuk membangun dengan tulisan yang kita publikasikan pada pembaca,” ujarnya.

Amir menambahkan, “Semoga JTR semakin berkembang, maju dan jaya serta semakin bersinergi pada semua instansi pemerintah,” tuturnya.

Penulis : FramTris
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.