Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Malinau

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Malinau, Wadansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad, Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E., turut menghadiri pada acara pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Malinau. Senin (29/7/2019).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 jemaah haji untuk Kabupaten Malinau, dan dihadiri sekitar 300 orang dari keluarga jamaah haji hingga masyarakat yang ingin turut serta melepasan jamaah haji tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Bapak. Wempi Mawa, S.E., pada kesempatan ini memberikan beberapa sambutan. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah turut menghadiri acara pelepasan jamaah haji 1440 H, beliau juga mengucapkan “selamat buat calon jemaah haji yang akan berangkat pada tahun ini, semoga kedepannya dapat bertambah lagi yang berangkat haji dan untuk jamaah haji harus senantiasa jaga kesehatan selama berada disana,” ujarnya

Dalam kesempatan pelepasan calon jemaah Haji Kabupaten Malinau ini, penyelenggara mengambil tema “Mewujudkan Kesalehan Pribadi dan Kesalehan Sosial untuk meraih Haji Mabrur”.

Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E., selaku Wadansatgas Mewakili Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad mengucapkan selamat bagi calon jemaah haji tahun 1440H/2019M semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan sehingga mendapatkan predikat haji mabrur.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini, Ketua DPRD Kab. Malinau, Sekda Kab. Malinau, Kepala Kemenag Kab. Malinau, para Pejabat Daerah dan Kasdim 0910/Mln.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.