Sinergitas Korem 052/WKR dengan PT Arwana Citramulya Tbk

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sinergitas Korem 052/Wijayakrama di harus berjalan baik dengan segala pihak di wilayah binaannya.

Seperti yang terlihat di Kantor PT Arwana Citramulya Tbk Plant 1 di Jl. KH EZ Mutaqqin Kec. Jatiuwung Kota Tangerang, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pejabat PT. Arwana Citramulya, Tbk.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 052/Wkr membahas tentang pentingnya komunikasi sosial, “Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan dalam rangka menciptakan sinergitas yang baik di wilayah binaan kami agar tercipta situasi yang kondusif ” Danrem menjelaskan.

Kerjasama ini, akan kami tingkatkan lagi untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin timbul agar dapat kita antisipasi sedini mungkin yang nantinya kita akan lakukan pencegahan dini, tambahnya.

Semoga dengan terjalinnya sinergitas ini, dapat meningkatkan kewaspadaan kita di wilayah serta mengatisipasi secara dini kerawanan yang mungkin dapat timbul di wilayah.

Sementara itu Bpk. Pak Tandean Rustandy, CEO PT Arwana Citramulia Tbk merasa bangga dan berterima kasih karena Danrem 052/Wkr berkunjung ke tempat kerjanya, suatu kehormatan bagi kami dan staf disini atas kedatangan Kolonel Inf Tri Budi Utomo,SE, arahan yang diberikan pasti akan kami jalankan, tuturnya.

” Kami juga akan berperan aktif dan membantu pihak Korem 052/Wkr dalam pencegahan kerawanan di wilayah kami. Merupakan suatu kewajiban kami juga dalam menjaga keamanan wilayah dan keharmonisan lingkungan, pasti kami akan mendukung penuh Bapak Danrem untuk menciptakan suasana yang tentram.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 052/Wkr didampingi oleh Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo selaku Danramil 06/Jatiuwung, Mayor Kav Sigit, Kasi Intel Korem 052/Wkr dan AKP Muji Harja Wakapolsek Jatiuwung, sementara perwakilan dari PT. Arwana Citramulya antara lain Bpk. Tandean Rustandy selaku Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk, Bpk. Edy Suyanto Direktur Operasional, Felix Hibono Plant Manager PT. Arwana Citramulia Tbk dan Aulya Sukma sebagai Marketing Manager.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.