Tabur Bunga di Laut , Wakapolda Banten : Kepolisian Semakin Profesional, Modern Dan Terpercaya

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Direktorat Polairud Polda Banten melakukan kegiatan upacara Bhayangkara ke 73 di Mako Polairud Polda Banten, Senin ( 01/07/2019).

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh Brigjen Pol Tomex Korniawan, Dirpoairud Kombes Pol Nunung Syarifuddin, Dandim Cilegon Letkol Rico Sirait, Kapolres Cilegon AKBP Rizki agung Prakoso, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Rudi Hantono, Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi.

kegiatan ini merupakan rangkaian dari pada peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Dan dilaksanakan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Wakapolda Banten Brigjend Pol Tomex Korniawan mengatakan hari ini kita telah melaksanakan tabur bunga di laut untuk mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur dan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Di hari Bhayangkara ke 73 ini, diharapkan tugas kepolisian semakin profesional, modern dan terpercaya. Tentunya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” kata wakapolda.

Tomex menjelaskan kita harus menjadi polisi promoter. Menurut Tomex diusianya yang ke 73, Polri akan lebih baik dalam melaksanakan tugas untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan sinergitas, baik TNI-Polri maupun semua lapisan masyarakat. Untuk lebih menjadikan polisi promoter demi menjamin Kondusifitas,” jelasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.