Viral Aksi Pemuda Memalak Dengan Sajam,Team Pemburu Preman Sisir Lokasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menanggapi viralnya video terkait beberapa orang pemuda yang melakukan aksi yang diduga pemalakan di kawasan Kamal Raya dan Ring Road Kayu Besar Kalideres Jakarta Barat, Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat menyisir lokasi tersebut.

Kepala Tim 1 Ipda Ari Cahyadi mengatakan, penyisiran bermula viralnya video terkait aksi beberapa orang pemuda yang melakukan aksi yang diduga pemalakan di kawasan Kamal Raya dan Ring Road Kayu Besar Kalideres Jakarta Barat.

Kemudian ia bersama anggotanya melihat sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dengan gelagat mencurigakan.

“Seketika itu kami singgah dan melakukan penggeledahan, saat digeledah tidak ditemukan barang bukti berupa senjata tajam. Kami mengimbau kepada pemuda yang masih nongkrong agar kembali pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya, Jumat (19/07/19).

Masih dikatakannya, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah dan menangkal tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Jakarta Barat, diantaranya memeriksa anak muda yang nongkrong di pinggir jalan.

“Pelaksanaan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan dan menggeledah para pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam. Situasi wilayah hukum Jakarta Barat saat ini masih bertahan aman kondusif,”Imbuhnya.

Penulis : Alx/Ndo
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.