Babinsa bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan lingkungan RW.06 Kel.Kayu manis

Spread the love

Jurnalline.com, Matraman (Jakarta Timur) – Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 02/Matraman Serma Syahroni, Serda Dede bersama warga RW.06 Kelurahan Kayu manis Kec. Matraman melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di jalan dan saluran air, Minggu (25/08/19).

Babinsa Koramil 02/Matraman Serma Syahroni mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RW.06.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksankan karena banyaknya sampah yang menumpuk baik dijalan maupun saluran air sehingga terlihat kumuh dan kotor,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya. kerjasama yang baik selama ini akan semakin bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”tuturnya.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono dalam konfirmasinya mengatakan terima kasih kepada para Lurah jajaran Kec. Matraman dan paguyuban para ketua RW yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan baik kebersihan maupun keamanan wilayah dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di lingkungan warga masyarakat binaannya.

Tanggapan ketua RW.06 bapak Sukaria, Saya sangat mengapresisi kegiatab Babinsa jajaran Koramil Matraman yang mau bergabung dalam kegiatan kerja Bhakti pembersihan sampah yang ada dilingkungan warga RW. 06 yang menjadi rapih , indah dan asri,”Tandasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber :/ 02/Matraman JT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.