Biddokes Polda Banten Talk Show di Radio RRI Banten, Sosialisasikan Pelayanan Kesehatan di RS.Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Biddokes Polda Banten dan Bidhumas Polda Banten melaksanakan Talk show di Radio RRI Banten jalan lingkar selatan Ciracas Serang, kota serang, Rabu (21/08/19).

Dalam talkshow ini yang menjadi narasumber yaitu AKBP drg.Sita Deliana, selaku Kasubbid Kespol Biddokes Polda Banten didampingi Akp Mochamad Ridzky salatun,S.Ik, dan IPTU Yudhiana.

Kegiatan ini Dipandu oleh salah satu penyiar radio RRI Banten sdri.Gita, Drg. Sita Deliana Kasubbid Kespol Biddokes Polda Banten, yang mensosialisasikan tentang pembangunan Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten yang telah dibangun dan rencana peresmiannya akan dilaksanakan pada bulan September 2019 yang nantinya rumah sakit ini selain untuk pelayanan anggota kepolisian bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat umum
“Dijelaskan juga bahwa Tugas Pokok Biddokes Polda Banten adalah melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan kepada anggota kepolisian dan keluarganya dan kepada masyarakat yang ingin berobat juga di persilahkan mendatangi poliklinik yang ada di polres -polres pasti akan dilayani dengan baik.

Dalam kesempatan ini pula narasumber menjelaskan bahwa Biddokes Polda Banten disamping melayani kesehatan anggota polri juga melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang terkena musibah seperti kejadian tsunami akhir tahun 2018 lalu di wilayah selatan Banten bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk identifikasi korban dan dibantu oleh tim DVI mabes polri.

Terakhir nara sumber menghimbau agar selalu menjaga kesehatan terutama di musim kemarau ini karena sangat rentan dengan berbagai penyakit, selalu berolah raga dengan teratur, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.