Bupati ROR Matangkan Persiapan Livegiving Agriculture Asia tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si mengatakan Sulawesi Utara Khususnya Kab. Minahasa boleh dipercayakan Persekutuan Gereja Indonesia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8-13 Oktober 2019, dengan Ibadah pembukaan akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2019.

Hal ini dikatakannya pada saat memimpin rapat pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia tahun 2019, dan meminta kepada semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konfrensi, sampai dengan penutupan dalamnya ada malam seni dan budaya.

“Peserta yang akan hadir berasal dari berbagai negara di Asia, baik dalam dan luar negeri, oleh karenanya kepada para panitia untuk berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia, dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat, dan untuk secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun ke tempat kegiatan, mengkoordinasikan dengan baik mengenai akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata untuk para peserta,” ujar Bupati RO.Roring dalam rapat ini juga membahas kesiapan dari tiap-tiap seksi.

Turut hadir Bupati Minahasa selaku Ketua Umum Panitia Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Sekretaris Umum Panitia Pdt. Welly Pondaag, S.Th, Bendahara Umum Panitia Sym. Meity Lantang, Ketua Harian Panitia Pdt. Tonny Kaunang, S.Th, MM dan seluruh panitia serta pihak terkait, dan jajaran Pemkab Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.