Civitas Akademika STTAL Meriahkan HUT RI Ke -74 Dengan Lomba Unik

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-74, Civitas Akademika STTAL memeriahkan dengan berbagai macam lomba unik tujubelasan, berlangsung di lapangan Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (23/8/2019)

Kegiatan di dahului senam bersama yang di pimpin pesenam aerobik yang di ikuti Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil., Wadan STTAL beserta para pejabat STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL berlangsung meriah dan lucu dengan di lanjutkan berbagai lomba yakni lomba ketangkasan sarung berjamaah, estafet tepung, balap karung ber Helm, tarik tambang dan pensil mencari lubang dan bagi pemenang akan mendapat hadiah yang di sediakan panitia.

Kemeriahan di selenggarakannya berbagai lomba tujuhbelas agustusan untuk menyemarakkan peringatan
Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 yang juga di meriahkan seluruh rakyat Indonesia.

Di selenggarakannya berbagai lomba tujuh belasan dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 bertujuan menjalin kebersamaan, kegotong-royongan, dan silaturahmi tetap terjaga, dengan harapan seluruh Civitas Akademika STTAL bisa memupuk persaudaraan, kekompakan dalam bahu membahu memenangkan berbagai lomba dan ketangkasan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita bagian penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.