dr. Maria Sintia Rumimper Rambitan, M.Kes ; Jalankan Semua Program Menuju Kabupaten Sehat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maria Sintia Rumimper Rambitan, M.Kes, sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, mengupayakan semua program kerja harus sejalan dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si menuju Minahasa Maju dalam Ekomomi, Berdaulat Adil dan Sejahterah.

Terlihat dipenuhi rasa tanggung jawab yang diberikan oleh Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SE kepada dirinya, dr. Maria Sintia Rumimper Rambitan, berupaya memaksimalkan semua pelayanan baik yang ada di Puskesmas – Puskesmas bahkan dilingkup Dinas Kesehatan Kabupaten sendiri langsung kepada masyarakat.

“Semua harus terlaksana dengan baik dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan Unggul, apa yang diharapkan pimpinan dan juga masyarakat hal ini akan terwujud,” ujar dr. Maria Sintia Rumimper Rambitan Selasa, (20/8/2019)

Sehari Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji kepada para Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa, pada Senin kemarin terpantau kesibukan menemani aktifitas seluruh jajaran di Dinas Kesehatan kabupaten Minahasa.

“Berbagai Program nantinya akan mulai dilaksanakan, berharap kerjasama semua pihak, juga bersama seluruh Puskesmas yang ada di Minahasa untuk lebih ditingkatkan pelayananna kepada masyarakat.” Tukas dr Maya yang intens dengan Program Gerakan Masyarakat Sehat.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.