Drs Moudy L Pangerapan AP MAP jabatan baru Kaban Kepegawaian Pengembangan SDM, Maya Marina Kainde SH Kabag Humpro

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Drs Moudy Pangerapan, MAP, mantan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa usai pelantikan kepada media ini mengatakan pujian syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan Amanah tugas yang diberikan kepadanya.

“Mohon Topangan Doa serta bantuan serta masukannya di tempat tugas yang baru, untuk mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.” kata Drs Moudy L Pangerapan AP MAP jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Minahasa.

Sebelumnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si saat melantik dan mengambil sumpah dan janji para pejabat yang dilantik, menyampaikan bahwa pertukaran posisi jabatan adalah hal yang lumrah dan biasa, sebab hal ini berdasarkan atas penilaian dan pertimbangan serta informasi masyarakat.

“Dipercayakannya jabatan yang baru bagi saudara yang dilantik, akan terus mendapat penilaian dari atasan, terus laksanakan tugas sebaik baik-baiknya, Terus kembangkan prestasi yang ada, dan Semakin dimantapkan tugas yang diemban guna satu tujuan dalam memajukan Minahasa maju dalam Ekonomi, Berdaulat Adil dan Sejahtera.” kata Bupati Roring

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.