Hukum Tua Desa Kaima Dukung Minahasa Hebat SDM Unggul

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam Memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 tahun 2019, Pemerintah Desa Kaima Kecamatan Remboken laksanakan beragam kegiatan, diantaranya jalan sehat, lomba cipta menu, merangkai bunga, lomba busana bunda, dan beragam kegiatan lainnya.

Kepada media ini Hukum Tua desa Kaima, Marthin Tombeng mengatakan terkait pelaksanaan lomba peringati kemerdekaan republik indonesia ini, semua kegiatan diikuti dengan baik dengan mendapat peran seluruh masyarakat.

“Hal ini sebagai wujud perhatian terhadap perkembangan pembangunan desa dan kecamatan pada umumnya, berharap kedepan akan semakin baik mempromosikan sharing budaya guna keunggulan serta evaluasi perkembangan di desanya,” ujar Marthin kamis (16/8/2019).

Lanjutnya terkait dengan kemaslahatan masyarakat, dan perkembangan suatu desa harus sinergi dan memahami adanya aplikasi Siskeudes ini, Tata kelola keuangan desa akan semakin baik.

“Menjadi perhatian serius oleh pemerintah desa agar realisasinya dapat dipertanggung jawabkan sesuai peruntukannya karena aplikasi Siskeudes telah menemukan bentuknya yang pasti. lanjutnya Siskeudes secara bertahap membantu desa pada pelaksanakan tata kelola keuangan desa secara efektif dan efisien serta dapat dipertanggungjawabkan akuntabilitasnya. .” tambahnya

“Jika Pemerintah Desa dapat menyelenggarakan tata kelola pemerintahan desa dengan baik dan akuntabel, persoalan hukum yang mungkin terjadi terkait dengan pengelolaan keuangan dapat dihindari,” pungkasnya

Atas Nama Hukum Tua Desa Kaima Mengucapkan DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI YANG KE – 74 TAHUN 2019.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.