Ir Alva C. Montong Gantikan Kamangi Kepala Inspektorat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di ruang pertemuan Kantor Inspektorat kabupaten Minahasa, Rabu (28/08/2019) dilaksanakan Serah terima jabatan Kepala Inspektorat kabupaten Minahasa dari Plt Tedy kamangi di jabat oleh Ir Alva C. Montong.

Ir Alva C.Montong, yang dipercayakan sebagai kepala Inspektur kabupaten minahasa, yang sebelumnya dijabat oleh Plt Teddy kamangi, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si menyampaikan dengan dipercayakannya oleh Pemerintah sebagai bagian dari tanggung jawab mengemban amanah dari pimpinan berharap melaksanakan penuh tanggung jawab.

Dalam penyampaian Bupati ROR saat mengambil sumpah dan janji kepada pejabat yang dilantik menyampaikan bahwa guna mempercepat pembangunan didaerah, harus melibatkan semua pihak, dalam melayani masyarakat tentunya diperlukan etos kerja, kerja keras, kerja bersama mewujudkan Visi dan Misi Masyarakat Minahasa kedepan.

“Setiap waktu pergeseran pejabat dapat dilaksanakan, hal ini pemerintah terus menilai kinerja yang dilakukan baik itu pejabat eselon 1,2 maupun eselon 3. oleh karenanya tujukan dedikasi dan kemampuan untuk melakukan semua tanggungjawab yang diberikan.” jelas Bupati

Senada dikatakan Kepala Inspektorat Ir Alva Montong, bahwa Akan selalu menerima masukan, bahkan kritikan, untuk satu kemajuan daerah.

“Namun demikian ia berharao harus ada saling mendukung saling percaya,sehingga hal hal yang baik tetap dipertahankan, dan yang perlu diperbaiki mari bersama sama guna mensukseskan tugas yang diemban.” Ujar Mantan Kadis DLH, Kadis Pangan Ir Alva BJ Montong menambahkan adanya kejujuran dalam melaksanakan tugas akan tercapai sesuatu yang diharapkan bersama.

Plh Sekda Minahasa Frits Muntu, S.Sos didampingi Teddy Kamangi, saat membawakan sambutan dalam acara sertijab dihadapan para staf karyawan yang ada di Jajaran Inspektorat Kabupaten Minahasa mengatakan tolong bantu tugas ibu Alva montong, berbagai harapan sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga kepercayaan terhadap Inspektorat Minahasa terus ada perbaikan dan terus memaksimalkan layanan kepada masyrakat.

“Terima kasih kepada Teddy Kamangi Staf yang suda diberikan keoercayaan menjabat pelaksana tugas di Inspektorat, ada beberapa hal yang harus terus dijaga semoga akan lebih baik kedepan.” tukas Plh Sekda Frits Muntu yang juga mantan Kepala Inspektur Minahasa.

Lanjut Disampaikan kepada Kepala Inspektur yang baru ketika melaksanakan tindak lanjut dalam hal temuan dan kinerja harus dikaji dengan baik dalam menindaklanjuti masukan dari masyarakat dari tahun ketahun harus dilaksanakan karena sampai tahun 2019 baru 69persen persoalan yang dilaksanakan dan sesuai aturan hal ini harus didukung saran dan kerjasama semua pihak dalam mendukung program pemerintahan dalam hal ini Visi dan Misi RRRD.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.