Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berbagi Sedekah

Spread the love

Jurnalline.com, Banyumas – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar Jumat Berkah dengan bagi bagi Sedekah, Jumat (9/8/2019).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Anita Dani Wardhana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyymas bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Anita beserta Ketua Cabang Banyumas berserta pengurus, turut serta berbagi-bagi sedekah ratusan paket makanan dan minuman kepada kaum dhuafa yang kurang mampu di Panti Asuhan Dipo Sudarmo di Kel. Kober Kec. Purwokerto Barat, para Tukang becak pasar Pon, para Gojek di bundaran under pas stasiun Purwokerto,
Tukang sampah di Kel. Arcawinangun Kec. Purwokerto Timur,
dan Tukang parkir toko Duta Mode dan Rita Supermall Purwokerto.

Ny. Anita menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini yang kita laksanakan merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa.
Dimana Kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat hidup kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga dengan apa yang kita sampaikan ini, dapat bermanfaat bagi mereka”, papar Ny. Anita.

Sementara itu, Dalimin (67) salah seorang warga Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat, sangat bersyukur dan sangat senang mendapat sedekah dari para ibu Persit. “Kami sangat senang atas kedatangan para Ibu-ibu Persit yang sangat peduli kepada kami wong cilik. Matur nuwun ibu,” ujar dia.

Senada dengan Tarkum (49) warga Arcawinangun Purwokerto Timur salah satu penerima Sedekah, ia menyampaikan terima kasih kepada Ibu Persit yang telah peduli kepada kami dan lebih khususnya kepada Ibu-ibu Persit Korem 071 dan Kodim Banyumas telah hadir dengan tulus dan ikhlas meneruskan amanah yang sangat mulia ini dari Ibu KASAD.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kemudahan dalam rejeki dan kami semua warga khususnya kami yang berkecimpung di tempat pembuangan sampah ini berharap dan berdoa semoga para ibu ibu Persit selalu sukses, jaya dan semoga selalu dekat dihati masyarakat ,” ujar.

Penulis : fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.