Kajati Sulut Lepas Kontingen Gojukai Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) yang di wakili Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulut, Stanley Yos Bukara SH Kamis (01/8/2019) pukul 07.15 WITA

Bertempat di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kajati Sulut melepas Kontingen gojukai SULUT, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan “Piala Bergilir JAN DARMADI ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI di OSO Sport Center yang akan dilaksanakan diBekasi Jawa Barat dimulai pada tanggal 3 hingga 4 Agustus 2019.

“Gojukai Sulut harus optimis meraih kesuksesan pada kejurnas gojukai di Bekasi.”ujarnya

Bertandinglah dengan maksimal, utamakan sportifitas, jaga nama baik sulut, bahkan nama baik keluarga besar gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut.

“Peserta Gojukai Sulut sebanyak 25 peserta terdiŕi dari manajer, pelatih, wasit dan atlit.” tukas Asintel Kejati Sulut Stanley Yos Bukara, SH didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap SH MH, bersama Sekretaris Gojukai Sulut Dr Rooije Rumende S.Si M,Kes. dan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Bapak Josis Ngantung.

Selanjutnya, menurut Asintel bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH akan bergabung dengan kontingen di Bekasi untuk mendampingi sekaligus menyaksikan kejurnas gojukai di Bekasi.

“Gojukai Sulut memutuskan mengutus peserta di kejurnas gojukai di Bekasi, setelah melalui sekian kali tahapan kejuaraan Karatedo lokal di Sulut yg telah dilaksanakan. Mereka yg merebut medali pada kejuaraan sebelumnya, mereka inilah yg diutus gojukai sulut pada kejurnas gojukai di bekasi.” papar Asintel Kajati

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.