Kajati Sulut Sumbang Hewan Kurban Di Masjid Raya Ahmad Yani

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dalam rangka memperingati Idul Adha 1440 H yang jatuh pada hari Minggu, (11/8/2019), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH bersedeka dengan menyumbang 1 (satu) ekor sapi ke Masjid Raya Ahmad Yani Manado.

Penyerahan 1 (satu) ekor sapi di halaman Masjid dan diserahkan langsung oleh Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH dan diterima oleh bung Aco sebagai Panitia Idul Adha Masjid Raya Ahmad Yani.

Diketahui sebelum menyerahkan 1 (satu) ekor sapi, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH mengikuti Sholat Id di Lapangan Sparta Tikala Manado bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal dan keluarga pada pukul 07.00 WITA dan selesai pukul 09.00 WITAm turut didampingi Andi Racmatika Dewi Politisi Nasdem, Ketua DPD Nasdem Kota Makasar yang juga Caleg terpilih DPRD Provinsi Sulsel bersama keluarga yang juga putri Kajati Sulawesi Selatan dan Kabag Perlengkapan Pemerintah Kota makasar Haidul Adha.

Pada kesempatan ini usai Shalat Ied, Kajati Sulut langsung menyerahkan 1 (satu) ekor sapi warna putih dengan seberat sekitar 200 Kg kepada Panitia Masjid disaksikan penggurus masjid dan Panitia.

“Ucapan terima kasih atas perhatian dan sumbangan Idul Adha berupa 1 (satu) ekor sapi dari Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH beserta jajarannya setelah menyerahkan sapi tersebut kepada panitia, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH manyaksikan langsung penyembelihan 1 (satu) ekor sapi tersebut dan hasil dari sapi qurban tersebut dibagikan kepada kaum dua’afah dan jama’ah Masjid Raya Ahmad Yani.” tukas Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH bersama keluarga tercinta dari Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.