Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.I.K, M.H, Shalat Idul Adha 1440 H Bersama Masyarakat di Lapangan Apel Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, seluruh anggota Polres Serang yang beragama Islam dan keluarga serta masyarakat sekitar, melaksanakan shalat Idul Adha berjama’ah di lapangan apel Polres Serang, Minggu (11/08/2019) pukul 06:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, KH. Nasufie (Ketua LPTQ Kecamatan Ciruas) menjadi Imam shalat Ied Idul Adha, yang dihadiri langsung Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H, Wakil Kapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan para bintara Polres Serang.

Usai melaksanakan shalat Ied Idul Adha berjamaah, seluruh anggota Polres Serang melaksanakan ramah tamah di lapangan apel Polres Serang, kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh jamaah yang hadir.

“Pelaksanaan shalat Ied Idul Adha di lapangan apel Polres Serang untuk memupuk tali silaturrahmi dan menjalin ikatan kekeluargaan yang erat. Baik itu sesama keluarga besar Polres Serang, juga masyarakat,” ucap Kapolres Serang.

Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban oleh panitia kurban Polres Serang.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.