Kejati Sulut Andi MI. Arief Apresiasi Gojukai Sulut Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Warga Gojukai SULUT patut bersyukur atas prestasi gojukai di Bekasi pada KEJURNAS Gojukai pada tanggal 3 sampai 4 Agustus 2019.

Kepada media jurnalline.com, Ketua Gojukai KOMDA SULUT Andi M Iqbal Arief SH MH (ex officio) yang jugs Kepala Kejaksaan Tinggi SULUT, di dampingi sekretaris gojukai Dr. Rooije R.H. Rumende, SSi.,MKes dan ketua dewan guru gojukai SULUT Josis U Ngantung, melalui Penkum Kejati Sulut Yoni Mallaka SH mengapresiasi prestasi ini.

“Diketahui dua emas, lima perak dan 6 perunggu, total medali 13 medali yang diperoleh dengan 16 kategori yang diikuti Gojukai SULUT, inilah keberhasilan yang membanggakan bagi keluarga besar gojukai SULUT bahkan FORKI SULUT ungkap A Syahrir Harahap SH MH (asisten pembinaan KEJATI SULUT) yang turut mendampingi kontingen gojukai SULUT.” tuturnya

Selanjutnya menurut Arief, berdasarkan evaluasi program kerja gojukai SULUT sejak dilantik pada bulan April 2019 hingga Agustus 2019 ini, kami telah sukses merealisasikan program pembinaan melalui 3 momen.

“Sukses melaksanakan open turnamen karate-do KAJATI CUP pertama yang dilaksanakan bulan April 2019, kita juga sukses melaksanakan open turnamen karate-do dalam rangka hari adhyaksa dilaksanakan Juli 2019, dan barusan gojukai SULUT sukses di kejurnas gojukai Bekasi 3-4 Agustus 2019.”

Sekembalinya kontingen gojukai SULUT dari kejurnas di Bekasi, maka GOJUKAI SULUT akan segera merampungkan proposal persiapan open turnamen KAJATI CUP II di Tomohon pada tahun 2020. Dan pak Walikota Tomohon sudah bersedia Tomohon sebagai tuan rumah, ungkap Arief bersama Rumende.

“Sebagai pengurus gojukai SULUT, kami bangga akan prestasi yang di capai gojukai selama ini. Dan ini semua berjalan karena dukungan dan peran aktif penuh pimpinan kejaksaan Tinggi SULUT sebagai pimpinan pengurus gojukai Sulut ex ofiicio.” tukss mallaka

Direncangan kontingen gojukai SULUT tiba di manado pada selasa 6 Agustus 2019 sore ini, dan kontingen akan dijemput pak KAJATI SULUT bersama staf di Bandara Sam Ratulangi Manado ungkap Rumende yang tugas keseharian sebagai Ketua Jurusan Fakultas MIPA UNSRAT.

Berikut Visi kami sebagai Ketua Gojukai SULUT, adalah menjadikan Gojukai SULUT Jaya, terukur, sekaligus percontohan karate-do disemua elemen karate yang bernaung pada organisasi FORKI SULUT.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.