Kodim 0506/Tgr Gelar Tradisi Korp Penerimaan Warga Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kodim 506/Tgr Korem 052/Wkr menggelar tradisi korp penerimaan warga baru, penerimaan warga baru Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos di terima langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di Makodim 0506/Tgr, Kamis (08/08/2019).

Dalam sambutanya Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, tradisi korp penerimaan warga baru dalam rangka rangkaian dari Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0506/Tgr yang lama kepada Dandi yang baru nanti.

“Hari ini Dandim 0506/Tgr masih di Jabat oleh saya, untuk Sertijab sendiri akan di gelar pada Jumat tanggal 9 Agustus 2019 besok baru resmi yang menjabat adalah Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos,” jelasnya.

Dalam korp penerimaan warga baru Dandim juga berpesan kepada Jajaran Kodim 0506/Tgr, agar memberikan loyalitasnya sama seperti saya menjabat Dandim dan membantu menjalankan tugas teritorial kewilayahan.

“Saya juga atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr yang telah memberikan didikasinya kepada saya selama menjalankan tugas sebagai Dandim,” ucapnya.

Dalam korp penerimaan warga Baru di Dampingi Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja, para Danramil Jajaran Kodim 0506/Tgr, para perwira, stap, PNS dan para anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XX Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.