Kompol Endang Sukmawijaya Hadiri Acara Silaturahmi Antar Ormas

Spread the love

Jurnalline.com, Curug kab.Tangerang – Jajaran Polsek Curug Polres Tangerang Selatan beserta jajarannya mengadakan kegiatan silaturahmi antar Ormas se- Kecamatan Curug, Sabtu (31/8/2019). Acara ini dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan ia sengaja mengumpulkan semua ormas yang ada di wilayah hukumnya. Disamping sebagai ajang silaturahmi perkenalan dirinya sebagai kapolsek baru juga untuk menjaga kamtibmas di polsek curug.

“Saya berharap semua ormas yang ada di wilayah hukum polsek curug saling bersinergi untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya,”katanya saat sambutan.

Endang menambahkan, ia meminta kepada seluruh ormas yang ada di wilayah hukum polsek curug agar saling menghargai tidak mudah terprovokasi hingga mengakibatkan bentrok antar ormas. Tak hanya itu saja dirinya juga tidak segan segan memproses secara hukum.

“Ayo kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum polsek curug dan para ketua ormas agar sering komunikasi agar di lapangan tidak terjadi kesalah pahaman hingga mengakibatkan bentrok,”tegasnya.

Rubadi, S.H Wakil Ketua Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Curug ( Ormas PP PAC Curug ) mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek curug yang sudah mengadakan acara silaturahmi antar ormas di wilayah hukumnya. Baginya acara ini baru pertama kali diadakan di kecamatan curug.

“Semoga dengan adanya acara silaturahmi antar ormas di wilayah hukum polsek curug bisa mengurangi atau meminimalisir terjadinya keributan atau bentrok antar ormas yang selama ini sering terjadi,”pungkasnya.

Penulis : Fram/Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.