Kunker Ke Kejari Bolmut, Kajati Tekankan Ada Inovasi Dan Kreativitas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Nurhayati Andi Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara (Kejari Bolmut), Senin (26/08/2019).

Rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dilakukan penjemputan di Bandara Udara Djalaludin Gorontalo oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara di Kejari Bolmut pada pukul 09.30 WITA, dengan di sambut dengan pengalungan bunga dan tarian adat dari Kabupaten Bolmut.

Turut hadir Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bomut bapak Drs. Amin Lasena, MAp serta Kapolsek Urban Kaidipang dan Perwira penghubung Kodim 1303/BM di Boroko serta para kasi, kasubag dan pegawai Kejari Bolmut, Ketua IAD Bolaang Mongondow Utara bersama jajaran kemudian menuju kantor Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara, SH, Asisten Pengawasan Winarno, SH dan Kabag TU Mas’ud, SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Pada kunjungan kerja Kajati Sulut bersama para asisten melakukan adalah melakukan pemeriksaan pada seluruh bidang yaitu Pidum, pidsus, intel, Datun dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang di hadapi pada bidang-bidang tersebut.

Dalam pengarahan tersebut kajati menekankan kepada seluruh pegawai Kejari Bolmut untuk berhati hati dalam bekerja dan jaga institusi.

“Menjadi harapan, setiap kerja diharapkan ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.” tegas Kajati

Usai melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari bolmut, selanjutnya pada pukul 14.00 WITA Kajati sulut bersama rombongan bergerak menuju Kejari Kotamobagu untuk melakukan kunjungan kerja.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.