Lapangan Kantor Walikota Jakarta Timur Di Jadikan Tempat Upacara HUT RI Ke 74

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 setiap tahunnya selalu dilaksanakan di lapangan kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur Jl. DR. Sumarno Kel. P. Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan Upacara Bendera Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur ini di hadiri oleh Bapak Walikota Jakarta Timur (Bpk. M. Anwar) selaku Inspektur Upacara, Dandim 0505/JT (Letkol Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P), Kapolres Metro Jakarta Timur (Kombes Pol. Adi Wibowo, S. IK, S. MI), Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Dan Lanud Halim yang di wakili (Letkol Budi), Pegawai Eselon I, II dan III Kota Administrasi Jakarta Timur, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda se-Jakarta Timur dan Para Dewan Kota Jakarta Timur.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa pada peringatan hari HUT RI ke 74 kali ini kita harus bersikap bijak dalam segala hal, kita harus ingat sejarah Pahlawan kita yang rela berkorban jiwa dan raganya demi ke utuhan Negara kita ini, ungkap Bapak Walikota.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.