Minimnya PDAM Kota Prabumulih Alirkan Air Ke Pelanggan Faktor Kemarau

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Dirut pdam kota prabumulih menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan air pdam agar supaya penggunaan air untuk seperlu nya

Melihat debit air lematang yang sudah sangat kering.maka sangat terganggu dan kecil air yang mengalir ke rumah masyarakat.sedangkan stock air yang di gunakan adalah sungai medang 1 dan sungai medang 2

Sekarang yang kita gunakan sungai medang 1 .di situ kita juga mengunakan perubahan sistem melalui komputer.untuk melakukan perubahan sistem ini.pdam kota prabumulih meminta bantuan tehniksi dari Hongaria. Karna mesin dan pompa kita itu dari Hongaria.

Karna itu mutlak bantuan pemerintah hongaria ke indonesia.dan sekarang tehniksi dari hongaria sudah turun .

Mengingat pelanggan yang sekarang sangat meningkat.karna banyak pengajuan dari masyarakat untuk minta di salur kan jalur pdam ke rumah mereka.

Adapun tunggak kan yg belum di selesaikan dari pelanggan mencapai kurang lebih empat milliar.sekrang pihak pdam melakukan penagihan langsung ke lapangan, kmi selalu memperingat kan se andai nya pelanggan ada tunggakan kami akan melakukan tindak kan pemutusan jalur pipa air yg mengalir ke rmh mereka.ketika pelanggan mau pasang ulang kembali.maka harus melunasi tunggak kan yang lama.pungkas nya.

Penulis : Yitno
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.