Panglima TNI Tegaskan Sinergitas Dihadapan 189 Komandan Satuan TNI Polri di Jayapura

Spread the love

Jurnalline.com, Jayapura – “Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini yang telah berjalan lancar. Semua dapat dilaksanakan dengan baik atas sinergitas TNI Polri,” Tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat memberikan Pengarahan bagi para Komandan Satuan TNI Polri yang bertugas di wilayah Papua, bertempat di Mapolda Papua, Jayapura. Selasa (27/08/2019).

Dalam kegiatan yang diikuti 189 Prajurit TNI Polri petang ini, Panglima TNI yang didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., menyampaikan agar Para Komandan satuan dapat menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama yang ada di wilayahnya guna terlaksananya tugas dengan baik.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menekankan agar Para Komandan Satuan lebih dapat bijaksana dalam bertugas, Kenali dan pahami situasi serta tingkatkan kewaspadaan dalam setiap tugas.

“Seluruh satuan prajurit TNI-Polri harus senantiasa bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas,” Tegas Panglima TNI.

Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri di Mapolda Papua petang ini juga untuk memperkuat moril dan semangat Prajurit agar dalam mengemban tugas selalu memberikan yang terbaik bagi NKRI.

Disamping itu Kapolri juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh Prajurit TNI Polri. “Kita harus yakin dan selalu bersama-sama dalam menghadapi masalah yang ada di Papua,” Terang Kapolri.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan ini Panglima TNI dan Kapolri, Kabaharkam Polri, Kabaintelkam Polri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Danjen Kopassus, Asops Kapolri Dan Kadiv Humas Polri serta segenap Pejabat TNI dan Polri.

Penulis : Khanza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.