Pengukuhan Anggota Paskibraka Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur Jl. DR. Sumarno Kel. P. Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur telah dilaksanakan Pengukuhan Calon Paskibraka 2019 yang di hadiri oleh Dandim 0505/JT (Bpk. Letkol Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P), Wakapolrestro Jaktim (Bpk. AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan), Para Pejabat di lingkungan Setko Jaktim, Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bpk. Gousta Feriiza, Ketua Pengurus PPI Prov. DKI Jakarta (Bpk. Armin Novaro), Pengurus PPI Jakarta Timur dan Para Orang Tua Calon Paskibraka. (16/8/2019).

“Dengan mengucap ‘’Bismillah’’ saya kukuhkan Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan hikmah, berkah dan hidayahnya kepada kita,”

‘’Harapan saya para Paskibraka ini semakin maju dan bisa mewakili di Tingkat Nasional. Saya juga berharap sekolah mereka ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengikuti jejak Paskibraka di sini, mulai dari pola hidup dan lain sebagainya’’, tegas Bapak Walikota Jakarta Timur (Bpk. M. Anwar).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.