Polda Banten, Amankan Kunker Wapres Terpilih Kegiatan Jambore Kebangsaan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Wakil Presiden terpilih 2019-2024 KH.Ma’ruf Amin hadiri kegiatan Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan Provinsi Banten Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota/Kabupaten Serang, di Kawasan Masjid Banten lama Kec. Kasemen Kota Serang, Minggu (25/08/2019).

Kegaiatan tersebut dijaga secara ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI, Kasubdit VIP bersama Team Secdoor Ditpamobvit Polda Banten berjaga dilokasi tersebut.

Sebanyak 10 Personel yang terdiri dari Polwan dan Polki dari Polres Serang Kota yang telah dipilih beserta Team Paspampres.

Ma’ruf Amin datang keacara tersebut untuk memberikan Tausiyah Kebangsaan dan serta menutup acara Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan 2019 yang digelar dari tanggal 22-25 Agustus.

Team Secdoor Ditpamobvit Polda Banten dipimpin Kasubdit VIP sejak pagi telah melaksanakan Koordinasi dengan Paspampres dan panitia kegiatan untuk pengamanan KH.Ma’ruf Amin. Dan melaksanakan Pemasangan Peralatan Security door di Lokasi kegiatan.

Demi keamanan, Polda Banten melakukan kegiatan yang full untuk menyambut dan mengamankan tamu VIP, maka dari itu Polda Banten melalui Satbrimob melaksanakan pengecekan oleh Team Jihandak/Jibom dilokasi tempat tamu VIP KH.Ma’ruf Amin akan singgah.

Sebelum KM.Ma’ruf Amin datang, para tamu undangan diperiksa terlebih dahulu. Saat KH.Ma’ruf amin datang yang didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.