Polres Minut Gelar Jumat Bertasbih di Kelurahan Airmadidi Atas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa Utara – Kepolisian Resor Minahasa Utara (Minut) intens melaksanakan program Jumat Bertasbih di Masjid-Masjid. Kali ini Jumat Bertasbih dilaksanakan di Masjid Al – Hijrahtussalam Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Jumat, (9/8/2019).

Dipimpin Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH, perwira dan Personel Polres Minut yang beragama Islam melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga.

Dalam kunjungannya AKP Hilman Muthalib juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) berlebih dan menjauhi obat terlarang Narkoba.

“Di Polres Minut kasus penganiayan telah mendominasi dari kasus lainnya, karennya itu bermula dari minuman keras yang sudah berlebihan (mabuk),” ucap Hilman.

Dikatakannya, Polres Minut juga memiliki program Patroli Biru, dimana Personel Polres Minut baik Polsek yang melaksanakan Patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator biru, dengan maksud masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah tengah warga.

“Peran aktif dari orang tua untuk selalu mengawasi anaknya dalam menggunakan hp android dalam bermedia sosial agar tidak terjerumus dalam suatu tindak kejahatan maupun tindakan yang melanggar peraturan yang ada,” paparnya menambahkan Jumat Bertasbih ini juga dilakukan oleh personil di Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.