Polres Serang Bersama Paspampres, Laksanakan Pengamanan Kedatangan Wakil Presiden Terpilih KH. Ma’aruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Wakil Presiden terpilih KH. Ma’aruf Amin pulang kekediamannya di Ponpes An Nawawi Tanara, Serang, Banten. Jajaran Polres Serang Polda Banten bersama instansi pengamanan terkait baik itu dari jajaran Kodim 0602/ Serang, jajaran Korem 064/ MY dan Paspampres melakukan sterilisasi pengamanan sekitar lokasi kediaman KH Ma’aruf Amin, Minggu, (11/08/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan, bertepatan pada hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Wakil Presiden terpilih KH. Ma’aruf Amin pulang kekediamannya di Ponpes An Nawawi Tanara, dalam hal ini Kecamatan Tanara masuk dalam wilayah hukum Polres Serang.

“Pada kegiatan pengamanan terkait kedatangan Wakil Presiden terpilih KH. Ma’ruf Amin, kami menerjunkan sekitar 313 personel gabungan, yang terdiri dari TNI – Polri. Pengaman yang dilakukan jajaran, yakni pengamanan jalur, dan titik tertentu,” jelas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.