Raker Internal ke lll, SMSI Kota Tangerang Tentukan Arah Program Kedepan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang bahas prihal program program kedepan untuk memajukan media online.

Bertempat di Rumah makan Kawali Cikokol Kota Tangerang. Seluruh anggota SMSI Kota Tangerang sekaligus para owner media online turut menghadiri rapat internal tersebut pada rabu 7/8/2019.

Rapat tersebut membahas prihal program program kedepan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, diantaranya poin poin yang di bahas dalam rapat internal tersebut meliputi kinerja para anggotanya terutama kinerja para kepala bidang dalam memajukan serta berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang.

Dalam hal ini Ayu Kartini selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang menagih kinerja ketua-ketua bidang, dan memberikan arahan kepada seluruh anggota SMSI Kota Tangerang, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tangerang.

“Untuk semua Pengurus dan Anggota SMSI Kota Tangerang sebagai,Ketua SMSI meminta kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan, dalam artian bilamana ada owner media dan kebetulan owner tersebut adalah anggota dari SMSI belum memiliki PT atau kelengkapan Medianya harus segera bicara kepada pengurus, jangan sungkan- sungkan sama- cari solusi kita sama bantuselesaikan,jangan bicara dana, kita saling membantu dan inilah fungsi dari SMSI ” ucap Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang.

Ditambahkan menurut Ketua SMSI Kota Tangerang bahwasanya di dalam SMSI Kota Tangerang

“Kita semua disini para owner media siber haruslah lebih mematuhi peraturan pemerintah prihal persyaratan kelengkapan media kita. Dan saya mohon kepada semua kepala bidang dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan poksi dari pada tugas masing masing, bagi ketua bidang pemerintahan, dekati pemerintah untuk dapat slot iklan atau apapun untuk anggota SMSI kedepanya, begitupun dengan bidang swasta yang meliputi pengusaha,” Jelas Ayu.

Rapat internal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang selain membahas prihal program kedepan, rapat tersebut pun di isi dengan beberapa penggeseran kepengurusan diantaranya beberapa ketua bidang yang di ganti demi efektifnya SMSI Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.