RT 002/002 Pabuaran Tumpeng Rayakan HUT RI yang ke 74

Spread the love

Jurnalliene.com, Kota Tangerang – Dalam Rangka HUT RI yang ke 74 Pabuaran Tumpeng adakan macam macam lomba, Sebelum lomba di mulai terlebih dahulu di adakan jalan sehat untuk rute Wilayah jalan mas Mangun Negara dan sekitarnya, dalam hal ini di ikuti kurang lebih 200 peserta.

Dalam hal ini RT 002/002 Elias menyampaikan ke awak media, pada hari ini adalah hari sejarah yaitu HUT RI yang ke 74 dan Kita sambut meriah, kita adakan berbagai macam lomba anak anak dan Dewasa.

Acara ini kita mulai dari jam 07 : 00 sampai dengan selesai mudah berjalan dengan lancar tertip Aman pungkasnya. Saya sebagai RT 002/002 berharap dengan adanya acara ini kita bisa ambil hikmahnya harapan saya buat warga RT 002 bisa jaga kebersihan lingkungan, kita jaga wilayah Pabuaran Tumpeng agar selalu aman.

Dalam acara ini di sambut antusias Warga Pabuaran Tumpeng khususnya RT 002/003 dengan meriah, Di sampaikan salah satu perwakilan dari Panitia HUT RI Asep menyampaikan ke awak jurnalline, dengan adanya HUT RI yang jatuh pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 ini Kita Warga Pabuaran Tumpeng sangat senang sekali untuk mengenang para pahlawan yang gugur membela negara kita ini dan Kita sampaikan kepada anak anak kita agar lebih tau sejarah HUT RI yang saat ini kita peringati imbuhnya.

Dan harapan kedepannya mudah mudahan acara ini bisa terselenggara di tahun tahun berikutnya dan lebih meriah, dan Warga Pabuaran Tumpeng tetap sholid kompak aman sepanjang masa Amin.

Penulis : Trisno
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.