Selalu Hadir, Babinsa dampingi Wakil Bupati Kegiatan Gerak Jalan Ceria

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091 (Penajam) – Masih dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 Ta. 2019 Pemerintah Kecamatan Waru menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Ceria di Jl. Mata Air Rt. 007 dan Rt 015 Dusun 2, dengan Route Jln. Usaha Tani sepanjang 3 Km, Kecamatan Waru Kab. Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (25/8/2019).

Babinsa Desa Bangun Mulya Sertu Nainggolan anggota Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU mendampingi Wakil Bupati Hamdam bersama Ibu dalam melaksanakan kegiatan pemotongan pita di titik star.

“ Kegiatan gerak jalan ceria tersebut bertujuan untuk memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Ta. 2019, juga sebagai sarana memupuk dan mempererat tali silahturrahmi antar warga Desa Bangun Mulya,” ucap Sertu Nainggolan.

Sudono selaku Kepala Desa menuturkan,”Manfaat dari gerak jalan ceria ,selain kesehatan juga hadiah sudah menanti bagi yang beruntung nantinya, masyarakat Bangun Mulya yang menghadiri gerak jalan ceria tersebut sekitar 200 orang, semua warga sangat antusias untuk memeriahkan HUT RI kali ini, karena berbagai perlombaan juga di gelar,”ujarnya.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Fay
Sumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.