Silaturahmi Anggota Dewan Kota Jakarta Timur

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P menerima kunjungan kerja dari Ketua Dewan Kota Jakarta Timur (Bpk. Hairul Hidayat) beserta rombongan Dewan Kota Jakarta Timur antara lain Bapak Harry Susanto Wakil Ketua Dewan Jakarta Timur (Kecamatan Duren Sawit), Bapak Wisnu Raharjo (Kecamatan Matraman), Bapak Novian Herbowo (Kecamatan Pulogadung), Bapak Amin Agustin (Kecamatan Jatinegara), Bapak Budi Prasojo (Kecamatan Kramatjati), Bapak Dani Taufik Rachman (Kecamatan Pasar Rebo), Bapak Yudhistira Tasli M.Si (Kecamatan Makasar), Bapak Saiful Haq (Kecamatan Ciracas), dan Bapak Toto Suharto (Kecamatan Cipayung). Selasa (27/8/19).

Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P didampingi oleh Kasdim Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea, S.E., M.I.Pol dan perwira Staf Kodim 0505/Jakarta Timur menyambut Ketua Dewan Kota dengan penuh keakraban, dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur meminta agar Dewan Kota dan Kodim bekerja sama dalam membangun dan menjaga keamanan di wilayah Jakata Timur. Tegas Komandan Kodim.

Begitu pula dengan Ketua Dewan dan anggota Dewan Jakarta Timur juga menerima dengan senang hati. Pada kesempatan ini juga Anggota Dewan Kota menghadiri pemberian beasiswa kepada anak anggota Kodim yang berprestasi, diharapkan pertemuan dan silaturahmi ini antara Komandan Kodim 0505/Jakata Timur dengan Anggota Dewan Kota Jakarta Timur akan terjalin kerja sama yang baik antara Kodim 0505/Jakarta Timur dan Anggota Dewan Kota Jakarta Timur. Tambah Bapak Haerul Hidayat.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.