Silaturahmi ke JBS, Faturahman dan Firdaus Satukan Persepsi Untuk Perubahan Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Faturahman Salim, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) Kota Cilegon berkunjung ke Journalist Boarding School (JBS) di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber, Jumat (16/8) malam.

Faturahman yang didampingi pengurus Kadin PB Kota Cilegon, Maman Suherman dan Edi Muhdi ke JBS, disambut langsung oleh Pendiri JBS Firdaus dan PIC JBS Zulherman.

Dalam silaturahmi dengan Firdaus, Faturahman yang digadang sebagai salah satu bakal calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, menyamakan persepsi untuk memberikan perubahan bagi Kota Cilegon yang lebih maju.

“Intinya kita kesini untuk silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam memberikan perubahan bagi Kota Cilegon,” tutur Faturahman.

Faturahman juga menyampaikan dengan silaturahmi diharapkan dapat menekan ketegangan dalam proses Pilkada yang akan datang.

“Sehingga Pilkada akan berjalan damai,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus yang juga ramai di gadang-gadang maju menjadi Walikota, mengatakan kedepan Kota Cilegon membutuhkan perubahan yang signifikan.

“Dengan silaturahmi ini kita berharap dapat mendekatkan persepsi tentang perubahan di Kota Cilegon, diharapkan silaturahmi ini dapat terus bergulir pada bakal calon yang lain dan juga bergulir pada tokoh-tokoh Kota Cilegon yang pro-perubahan,” tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.