Sinergi Tiga Pilar Kel. Kebon Manggis Matraman Sukseskan Gerak Jalan Santai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sinergi tiga pilar Kel. Kebon manggis sukseskan kegiatan gerak jalan santai di Wilayah RT.08/04 Kebon manggis dalam rangka HUT RI ke 74 , Minggu (04/08/2019).

Koptu Yudi Babinsa Kel. Kebon manggis bersama tiga pilar sukseskan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia lomba pengurus RW. 04 yang di ikuti oleh seluruh warga dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT RI ke 74.

Mesrarianita SKM , M,Si Lurah Kebon manggis menyampaikan pengarahannya pada Giat gerak jalan santai adalah Berbagai cara yang di lakukan warga dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak kegiatan yang di lakukan mulai dari lomba anak anak, remaja dan Lomba khusus orang tua ucap Lurah.

Lanjut penyampaian lurah seperti sekarang ini sinergi tiga pilar yang mengadakan lomba gerak jalan santai bersama warga yang di ikuti oleh masyarakat RW.04, Antusias warga menunjukkan kecintaan terhadap NKRI, hal ini di tunjukkan dengan banyaknya warga yang datang pada lomba gerak jalan santai ini.

Babinsa Kebon manggis berharap kepada semua warga yang memgikuti lomba untuk tetap menjaga Kekompakan, semangat kerukunan antar warga sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga pada tingkat RT/RW dan warga masyarakat yang maju di mulai dari lingkungan keluarga. Oleh karena itu Koptu Yudi mengajak warganya untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan bangsa dan Negara Indonesia tegas Yudi. 02/Mtr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.