Terkait Aset, Bupati ROR Rapat Bersama Karo Faskom Brigjen Pol Drs. Alfons Toluhula MH

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri undangan Asisten Logistik Mabes Polri dalam rangka rapat tindak lanjut penyelesaian tukar menukar Aset antara Pemkab dan Polres Minahasa dan diterima langsung oleh Karo Faskon Brigjen Pol Drs. Alfons Toluhula MH.

Rapat dilaksanakan di lantai IV biro faskon Mabes polri Jakarta pusat rapat tersebut dipimpin langsung oleh Karo Faskon Mabes polri dimana dalam pernyataan pembukaan disampaikan bahwa mabes polri akan menfasilitasi untuk percepatan administrasi tukar menukar aset pemkab dan polres minahasa, untuk proses selanjutnya baik pemkab dan polres minahasa akan melengkapi administrasi yang akan dibutuhkan.

Dalam rapat ini Bupati minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolri lewat Aslog Faskon yang telah mengagendakan rapat tersebut, dan telah menyampaikan hal hal prinsip terkait proses penyelesaian administrasi tukar menukar aset antara pemkab dan polres minahasa.

“Diketahui untuk lokasi tanah pemkab yang akan digunakan sebagai mapolres minahasa, tepat berada di belakang kantor bupati minahasa.” ujar Bupati R.O Roring

Turut hadir kabag invent biro Faskon AKBP Andi Aziz Nizar, Karo log polda sulut Kombes Ahmad Husni, Ketua DPRD James rawung, Asisten 1 Setdakab Minahasa,pp Perwakilan KPKNL wilayah manado Ahmad Endang, Agus Budi Utomo perwakilan DJKN Kementerian Keuangan, Jajaran Biro Faskon Mabes Polri, Kabid Aset John Pantow, IPTU Robertus Sunu, dan Kasubag Hukum Polres Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.