Tim Jawara Polres Cilegon Laksanakan Patroli Cipta Kondusif di Wilayah Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Polres Cilegon menerjunkan Tim Jawara (Jaga Warga) melaksanakan patroli dan himbauan secara rutin, di wilayah hukum Polres Cilegon, Kamis (22/08/2019) jam 12. 00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin ops Sat Sabhara IPTU .M.ILYAS Dengan kuat personel 6 anggota dari Team 1, dan dari Team 2 kekuatan 4 anggota, tim jawara polres cilegon dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Cilegon. yang bertujuan sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tim Jawara melaksanakan patroli di tempat rawan kriminalitas Untuk menekan angka GKTM (Gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat) di wilkum Polres Cilegon sehingga masyarakat kota cilegon merasa aman dari segala bentuk kejahatan,” kata Kapolda Banten melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK kepada awak media.

Sementara itu Kabagops Polres Cilegon Kompol Moch. Sujatna SH melalui Iptu M Ilyas pimpinan Tim Jawara mengatakan bahwa team jawara (jaga warga) dalam patroli dan himbauan kepada masyarakat yang ada diwilayah Polres Cilegon guna mengantisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya.

“Target kita adalah dengan sasaran Penyakit Masyarakat, antisipasi Curat, Curas, Sajam, dan rawan kriminalitas yang berada di Wilkum Polres Cilegon,” ucapnya.

dalam kegiatan ini tim jawara polres cilegon Patroli antisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya didaerah Kawasan Perumahan masjid agung cilegon, pasar kelapa blok F, Alfamidi blok pagebangan, Toko mas pulo indah, Tempat penitipan motor, Stasiun KAI cilegon, gedung Sucofindo, Kantor PLN cilegon, Kantor Cab Honda Pci, Pusat perbelanjaan Giant, Pusat Ruko Cilegon City Square, dengan wilayah lampu merah PCI. Serta daerah yang dianggap rawan

“kegiatan rutin team Jawara Polres Cilegon ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di pusat Kota Cilegon dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang tidak diinginkan bersama hingga terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas .”ujarnya.

Penulis : Nur Arifin/Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.