UPTD Pasar Indralaya Akan Santuni Anak Yatim dan Penyembelihan Hewan Qurban

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Kepala UPTD Pasar Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Parta Angga akan lakukan kegiatan sosial yaitu menyantuni anak yatim piatu dan penyembelihan hewan qurban, hal tersebut disampaikannya di hadapan beberapa awak media,Kamis (1/8) di ruang kerjanya.

Di sampaikan Angga,Insya’allah pada hari Raya Idul Adha atau hari raya Qurban tahun 2019 ini,kami dari UPTD Pasar Indralaya berencana akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada disekitaran Pasar Indralaya dan juga akan melaksanakan pemotongan hewan qurban,yang mana daging-daging hewan tersebut akan kita bagikan kepada anak yatim piatu tersebut.

Angga berharap agar kiranya para pedagang pasar dan Pegawai UPTD Pasar Indralaya dapat mendukung niat baik dan mensukseskan acara tersebut.

Selain itu,selaku Kepala UPTD Pasar Indralaya Parta Angga juga dalam waktu dekat akan melaksanakan program Donor darah dan melakukan kerjasama dengan BNNK Ogan Ilir untuk menggelar tes urin secara berkala terhadap Pegawai di lingkungan UPTD Pasar Indralaya dengan tujuan agar semua pegawai dan petugas pasar bebas dari narkoba.Sesuai dengan visi Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam dalam rangka memerangi narkoba,karena Ogan Ilir merupakan kota santri.

Dan untuk menghilangkan prasangka sebahagian masyarakat dan paradigma tentang pasar indralaya yg dahulunya dekat dengan peredaran narkoba,”jelasnya.

Kegiatan tersebut direncanakan akan dipusatkan di terminal Pasar Indralaya dan mengundang Bapak Bupati Ogan Ilir serta masyarakat setempat.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.