Wakili Dandim, Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos yang di wakili Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, menghadiri acara pengukuhan Paskibraka Kota Tangsel tahun 2019 di ruang Blandongan Lantai IV Gedung utama Balai Kota Tangsel, Jumat (16/08/2019).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmk Diany semua berjalan baik. Dalam acara pengukuhan Paskibraka Kota Tangsel di lakukan juga pembacaan ikrar Pemuda Indonesia.

Dalam amanatnya Wali Kota Tangsel Airin Racmi Diany menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkot Tangsel saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Aurel yang meninggalkan kita saat menjadi peserta Paskibraka. “Mari kita ambil hikmahnya dari kejadian tersebut,” katanya.

Sementara, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong yang mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mengatakan, pengukuhan paskibraka yang di lakukan Pemkot Tangsel merupakakan kepercayaan dan kehormatan untuk dapat mengibarkan dan menurunkan duplikat bendera merah putih pada saat detik-detik proklamasi RI.

“Saya berharap para paskibraka mengambil hikmah dan sisi positif dan latiham paskibraka bahwa anggota paskibraka adalah pemuda/pemudi yang terpilih untuk menlaksanakan tugas mengibarkan dan menurukan merah putih pada detik-detik proklamasi RI dan ini tidak semua bisa dan mampu menjadi pasukan paskibraka,” ucapnya.

Dalam pengukuhan di hadiri, Wakil Wali Kota Tangsel H Benyamin Davnie, Kapolres Kota Tangsel AKBO Ferdy Irawan Saragih, Kepala Kantor Agama Kota Tangsel Rozak S Ag, Ketua DPRD Tangsel Ramli, Kepala BNN Tangsel AKBP Stince, Wadan Yon Kav 9/Sdk Kav Kav Tegar, Danramil 06/Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin dan para orang tua peserta Paskibraka.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.