Wanny Lempoy AMD,Ak Memaknai Kemerdekaan RI Dengan Semangat Kerja Hebat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Hari kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari, seperti pada umumnya, euforia masyarakat menyambut hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih, menata lingkungan tempat tinggal, beragam kegiatan, hingga yang paling sakral adalah upacara bendera.

Kepada media ini, Senin (12/8/2019), Dengan dilaksanakannya Berbagai Rangkaian memperingati Kemerdekaan RI yang ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, Akan mempererat solidafitas satu bangsa sebagai bangsa yang besar membangun desa yang maju, sejahterah dan semakin Hebat.

“Pada Hari puncaknya usai Upacara Bendera Kemerdekaan RI 2019 yang ke 74 ini, Lomba olahraga Tradisional akan digelar seperti Lari Karung, Makan Kerupuk, Tarik tambang, dan sebagainya. Ia berharap peran seluruh masyarakat dalam menyemarakan HUTRI wujud satu nusa satu bangsa satu bahasa, jaga NKRI. ” terang Sosok Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan yang juga Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Ke 74 Tahun 2019.

Memaknai konteks Kemerdekaan Republik Indonesia, tidaklah hanya bersifat individual tetapi merupakan cerminan kondisi bangsa yang terdiri dari berbagai komponen., Terkait dengan hal ini Sebagai Hukum Tua yang ada di desa pinebetengan selatan, mengajak bersama dalam membangun desa terus menjaga kekompakan sehingga akan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

“Yang lebih penting, adalah keseriusan serta keberanian dalam menempuh jalan pembangunan yang akan berdampak luas dan positif bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan mimpi membangun bersama NKRI untuk kesejahteraan rakyat. Menjaga keamanan seluruh warga masyarakat dalam lindungan sistem hukum yang adil dan kokoh dalam mengelola seluruh potensi bangsa untuk bangsa menjadi lebih maju.” tutupnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.